Sewa Hiace Jogja Delina Transport

Welcome to website resmi Hiacejogja.com Delina Transport. Apakah anda sudah mendapatkan jasa sewa hiace Jogja yang terpercaya dan memiliki kendaraan yang terbaru dan terawat ? Kami merupakan satu diantara banyak nya perusahaan sewa toyota hiace yang memiliki armada terlengkap se Yogyakarta. Jika berkenan, Silahkan anda baca penawaran kami dan temukan jenis mobil hiace pilihan mu.

sewa hiace jogja
hiacejogja.com

Pusat Sewa Hiace Jogja Terlengkap Di Yogyakarta

Sewa Hiace Jogja Delina Transport

Saat ingin pergi liburan memang lebih asik bersama rombongan. Tetapi anda juga harus bisa memilih jasa sewa hiace Jogja yang memiliki reputasi baik. Apabila anda sampai salah dalam memilihnya pasti anda akan merasa kecewa dan liburan menjadi kurang menyenangkan. Namun, kalau saat ini anda sedang berada di website kami, Anda tidak perlu khawatir. Karena kami akan memberikan pelayanan terbaik.

Jasa Sewa Hiace Berpengalaman Sejak 2015

Harga Sewa Hiace Murah, Kompetitif & Terlengkap

Profesional, Amanah & Fasilitas Lengkap

Sewa Hiace Commuter Jogja

sewa hiace di jogja
Kapasitas : 15 Kursi
Type : Minibus
Harga
Mobil + Sopir
12 Jam : Rp. 1.000.000
Fullday : Rp. 1.100.000
Mobil + Sopir + BBM
12 Jam : Rp. 1.200.000
Fullday : Rp. 1.250.000

Sewa Hiace Premio Jogja

rental hiace jogja
Kapasitas : 14 Kursi
Type : Minibus
Harga
Mobil + Sopir
12 Jam : Rp. 1.300.000
Fullday : Rp. 1.400.000
Mobil + Sopir + BBM
12 Jam : Rp. 1.500.000
Fullday : Rp. 1.600.000
Sewa Hiace Luxury Jogja
rental hiace di jogja
Kapasitas : 8 Kursi
Type : Minibus
Harga
Mobil + Sopir
12 Jam : Rp. 1.600.000
Fullday : Rp. 1.700.000
Mobil + Sopir + BBM
12 Jam : Rp. 1.800.000
Fullday : Rp. 1.900.000

Isuzu ELF Short

sewa elf short jogja
Kapasitas : 11 Kursi
Type : Minibus
Harga
Mobil + Sopir
12 Jam : Rp. 850.000
Fullday : Rp. 900.000
Mobil + Sopir + BBM
12 Jam : Rp. 950.000
Fullday : Rp. 1.000.000

Isuzu ELF Long

sewa elf long jogja
Kapasitas : 17 Kursi
Type : Minibus
Harga
Mobil + Sopir
12 Jam : Rp. 900.000
Fullday : Rp. 1.000.000
Mobil + Sopir + BBM
12 Jam : Rp. 1.100.000
Fullday : Rp. 1.200.000
Isuzu ELF NLR
sewa elf nlr jogja
Kapasitas : 19 Kursi
Type : Minibus
Harga
Mobil + Sopir
12 Jam : Rp. 1.000.000
Fullday : Rp. 1.100.000
Mobil + Sopir + BBM
12 Jam : Rp. 1.200.000
Fullday : Rp. 1.300.000

Tempat Sewa Hiace Jogja

Our Services

Delina Transport adalah jasa sewa hiace Jogja yang sudah berpengalaman dan menjadi perusahaan sewa mobil terlengkap di Yogyakarta. Tentu saja, kami tidak hanya melayani penyewaan mobil Hiace saja. Melainkan kami juga memiliki layanan lain yang masih terkait dengan sewa mobil. Layanan ini bisa dipesan oleh siapa saja yang sedang membutuhkan jasa transportasi di kota Jogja. Berikut layanan dari hiacejogja.com.

Sewa Mobil

Layanan sewa mobil di Jogja dengan jenis mobil yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Kami memiliki beberapa tipe mobil terbaru yang memiliki kualitas terbaik.

Sewa Bus

Sangat direkomendasikan jika anda akan pergi dengan rombongan yang banyak dengan memakai jasa sewa bus pariwisata Jogja. Temukan jenis bus yang anda inginkan.

Transfer In Out

Khusus buat anda yang saat ini hanya ingin menggunakan layanan antar jemput di area Kota Jogja atau luar kota kabar baiknya anda bisa pesan ditempat kami dengan mudah dan cepat.

Promo Paket Wisata

Sangat menarik, Terdapat beberapa paket promo tempat wisata yang bisa kalian pilih ditempat kami. Mulai dari paket wisata sehari, 2 hari dan 3 hari secara lengkap.

Wedding Car

Hiacejogja.com saat ini sudah menyediakan paket sewa mobil untuk pernikahan. Moment yang sangat sakral jadi anda harus bisa memilih jasa sewa mobil yang sudah terpercaya.

Info Tempat Wisata

Banyak yang bingung saat menentukan tempat wisata di Jogja. Sekarang anda bisa baca pilihan objek wisata yang sedang populer untuk dikunjungi. Kami akan berikan referensi buat anda.

Jasa Sewa Hiace di Jogja Terpercaya

Suatu kebanggaan bagi kami kalau saat ini anda sudah memutuskan untuk percayakan jasa sewa hiace Jogja kepada kami. Bukan tanpa sebab atau alasan tertentu. Jika saat ini anda masih bingung untuk mendapatkan jasa kendaraan yang memang terpercaya dan amanah, Silahkan untuk mencoba dan membuktikan sendiri bagaimana pelayanan kami. Dengan berbekal pengalaman yang sudah lama, kami pun berfokus untuk selalu memberikan pelayanan yang profesional, ramah dan bisa membuat liburan anda berkesan menyenangkan.

Kalau dilihat memang banyak sekali perusahaan rental hiace Jogja yang bisa kalian pilih. Namun, semua itu memang kembali lagi pada diri kalian sendiri. Jika sudah mantap dan yakin silahkan untuk memilih nya. Begitupun kami, Anda berhak menentukan sesuai keyakinan anda. Kami sangat paham tentang apa yang anda butuhkan. Apakah anda hanya ingin harga sewa Hiace Jogja yang murah saja atau inginkan mendapatkan fasilitas yang lengkap? Tunggu dulu, Silahkan anda hubungi kami jika anda ingin dapatkan kedua nya.

keunggulan Sewa Hiace Kami

Ketika anda sudah melihat jasa sewa hiace Jogja lainya, Pasti anda akan menemukan sebuah keunggulan dari masing-masing perusahaan rental hiace di Yogyakarta. Apa yang kalian dapatkan ? Atau apakah anda sudah yakin dengan pilihan anda. Jangan buru-buru dulu dalam memilih sewa mobil hiace Jogja nya. Masih ada jasa sewa hiace yang akan memberikan keunggulan lebih dari jasa lainnya, Salah satu nya kami Delina Transport. Yuk baca keunggulan kami.

Armada Terbaru

Semua kendaraan mobil hiace Jogja yang kami sediakan memang memiliki kualitas atau performa yang baik. Tidak hanya itu, kami juga memiliki Toyota hiace terbaru yang bisa dipesan.

Diskon Gila

Sungguh menguntungkan apabila anda bisa mendapatkan nya. Segera lakukan pemesanan sewa hiace Jogja sekarang. Yuk dapatkan diskon 10-50% dari kami buat yang beruntung saat ini.

Gratis Antar Jemput

Tidak perlu anda mengeluarkan budget tambahan lagi. Kami pasti akan berikan layanan antar jemput secara gratis untuk penjemputan atau pengantaran di wilayah Kota Yogyakarta.

Free Air Mineral

Asik dong jika liburan udah dikasih fasilitas lengkap, harga sewa murah, dapat diskon dan dapat gratis air mineral. Yah, Kami akan berikan dengan gratis setiap hari untuk anda yang pesan sewa hiace dan jenis bus lainnya.

Fitur Hiburan

Dalam perjalanan akan semakin menyenangkan apabila ada fitur hiburan yang disediakan. Dengan sewa Hiace Jogja anda kami berikan free fitur hiburan audio karaoke dan anda bisa bercanda sambil menikmati perjalanan.

Layanan 24 Jam

Kami merupakan sewa mobil di Jogja yang akan melayani anda dalam 7×24 jam setiap hari. Sangat membantu buat kalian yang ingin konsultasi di waktu tertentu dengan mudah. Untuk konsultasi free pasti nya.

Sewa Hiace Sama Rombongan Lebih Murah

Pasti bingung kan kenapa kok lebih murah ? Yah simpel saja sih, Apabila dengan rombongan tentu sangat menguntungkan dari segi biaya sewa hiace Jogja nya. Kalian tinggal patungan saja dengan teman anda, Untuk Toyota hiace sendiri bisa menampung 15 penumpang tinggal dibagi saja kan berapa iuran per orang nya dari harga sewa mobil hiace di Jogja. Mudah dan gak ribet pastinya. Selain itu, Anda juga akan semakin menyenangkan apabila liburan atau bepergian dengan rombongan.

Apakah Harga Sewa Hiace Bisa Ditawar ?

Yaa tentu saja bisa dong. Perlu kalian ketahui juga ya, Tanpa anda harus menawar pun kami juga akan berikan harga terbaik kok. Tidak hanya itu saja kami juga akan berikan diskon yang sangat menarik. Bagaimana, Apakah anda berminat untuk mencoba jasa sewa hiace Jogja kepada kami ? Nah pasti bingung kan, Silahkan pikir-pikir dulu atau bisa berunding dengan teman untuk memantapkan pilihan kepada jasa rental hiace di Jogja yang akan ana pilih.

Oke Saya Mau Pesan, Gimana Caranya ?

Eittsssssss, Tunggu dulu jangan terlalu buru-buru. Yuk sebelum anda memesan sewa hiace Jogja kepada kami, Silahkan anda baca ketentuan yang wajib anda ikuti. kenapa begitu ? Yaa, supaya nanti tidak ada salah paham antara kami dan konsumen. Tidak ribet kok ketentuan nya. Dibawah ini ketentuan sewa hiace yang wajib diikuti oleh semua konsumen.

Ketentuan Sewa Hiace :

>> Harga sewa yang sudah tercantum hanya untuk pemakaian di area kota Yogyakarta saja. Apabila ada perjalanan ke luar kota segera hubungi customer service kami.

>> Tarif diatas tidak berlaku saat hari liburan nasional atau besar seperti high season, libur lebaran, natal dan tahun baru. Karena untuk harga nanti akan menyesuaikan ( NAIK ).

>> Jika anda sudah melakukan pemesanan, diwajibkan untuk membayar uang muka sebesar 50% dari harga yang sudah disepakati bersama. Dan untuk pelunasan maksimal H-1 atau saat crew sudah berada di lokasi penjemputan. Untuk pembatalan dari pihak konsumen secara otomatis uang muka tidak bisa dikembalikan.

>> Kami tidak melayani untuk pemakaian yang sifat nya melanggar hukum seperti contoh bawa narkoba, senjata tajam. Jika itu anda lakukan terpaksa kami memberhentikan paksa.

>> Semua layanan baik sewa hiace, sewa mobil, sewa bus dan lainnya diwajibkan untuk menggunakan driver dari kami. Karena kami saat ini belum menyediakan sewa mobil tanpa sopir ( lepas kunci ).

>> PASTIKAN anda bertransaki melalui nomor kontak resmi yang sudah tercantum di dalam website. Jika anda melakukan transaksi dengan nomor lainnya, Apabila ada hal-hal yang tidak diinginakn kami tidak bertanggung jawab sepenuh nya.

Delina Transport

Delina Transport pusat sewa hiace, sewa mobil, sewa bus terlengkap di Yogyakarta. Jenis mobil yang kami sediakan sangat terawat dan terbaru. Temukan jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Head Office

> Jl. Bantul KM 9,5 Pendowoharjo Bantul Yogyakarta 55186

Contact

> WA : 085157099931

> Telp : 085157099931